Pasaman Barat Siap Hadapi Pilkada 2024, Jailani-Syamsul Bahri Optimis Wujudkan Perubahan

Pasaman Barat Siap Hadapi Pilkada 2024, Jailani-Syamsul Bahri Optimis Wujudkan Perubahan

TOPSUMBAR – Bakal calon Bupati Pasaman Barat Jailani Alidinsyah AD, SM. M.A.k dan Wakil Bupati Syamsul Bahri terus membumi di Pilkada Pasaman Barat (Pasbar) tahun 2024.

Baik Jailani yang selama ini dikenal dengan sapaan Daulat Parit Batu Pasaman Barat maupun Syamsul Bahri kian intens bersosialisasi ke masyarakat melalui beragam media sosialisasi.

Syamsul Bahri yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2019 – 2024 itu kembali menegaskan kesiapannya untuk mengabdi di Pasaman Barat.

Bacaan Lainnya

“Iya saya siap mengabdi untuk kampung halaman,” kata Syamsul, Kamis (8/8/2024). Selama ini, ia pun sudah berbuat untuk Kabupaten Pasaman Barat dan Provinsi Sumatera Barat.

“Siap totalitas dan bekerja nyata demi membangun Pasaman Barat ke lebih maju,” tegas Syamsul, menambahkan.

Di Pilkada Pasbar, namanya kian santer sebagai kandidat wakil bupati mendampingi Jailani yang berprofesi sebagai pengusaha dan tokoh adat Pasaman Barat. Paket ini bahkan diyakini berpotensi menjadi duet terkuat.

Pendukung di lapangan bahkan telah menyebar tagline “JA – SA” Jailani – Syamsul.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa komunikasi kedua belah pihak semakin intens. Jailani – Syamsul hampir pasti berpasangan di Pilkada Pasaman Barat 2024, setelah mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem.

Syamsul juga memohon doa dan restu dari masyarakat Pasaman Barat. Dengan kebersamaan, saya yakin bisa mewujudkan perubahan yang positif bagi Kabupaten Pasaman Barat.

“Mudah-mudahan Allah SWT mudahkan niat baik kita menjadi pemimpin di Kabupaten Pasaman Barat. Untuk bisa membawa amanah sesuai harapan masyarakat. Maju bersama rakyat untuk Pasbar hebat,” pungkasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait