Panitia Jalan Santai Komunitas Econex Sawahlunto Gelar Rapat Gladi Resik Jelang Hari-H

Panitia Jalan Santai 2024 Komunitas Econex Sawahlunto | Foto: Rollys Koto

TOPSUMBAR – Usai menggelar Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Lapangan PTBA-Ombilin, Kota Sawahlunto, pada Sabtu, 17 Agustus 2024, Panitia Jalan Santai dari Komunitas Econex Sawahlunto mengadakan rapat gladi resik di Sekretariat RM. AKA Kampung Teleng.

Kegiatan ini merupakan persiapan menjelang acara jalan santai yang akan digelar pada Minggu, 25 Agustus 2024 mendatang.

Kukuh Sunarno, Ketua Econex Kota Sawahlunto, memimpin gladi resik dan membagikan seragam berupa baju dan topi kepada 50 panitia pelaksana yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat dengan beragam latar belakang profesi.

Bacaan Lainnya

Gladi resik ini turut dihadiri oleh Sekretaris Komunitas Econex, Sri Hartati, Bendahara Ariyanti Yusningsih, serta anggota komunitas lainnya.

Kukuh Sunarno menjelaskan, bahwa rute jalan santai telah ditentukan, dimulai dari depan Museum Kereta Api, melewati jalan depan Rumah Dinas Wali Kota, SMPN 1, Radio Pemda, Gang III, Lapseg, mengitari Pasar Remaja, dan Finish di sekretariat panitia di depan Museum Kereta Api Kampung Teleng.

“Total hadiah yang akan dibagikan mencapai sekitar Rp 15 juta, dengan hadiah utama berupa mesin cuci, sepeda, kulkas, kompor gas, dan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, Kukuh menambahkan, bahwa dana untuk kegiatan ini juga didukung oleh pengurus Econex Ventures pusat, dengan total anggaran mencapai sekitar Rp 38 juta.

“Kepada seksi acara dan sekretariat, agar segera memulai melakukan persiapan. Termasuk pemasangan tenda, spanduk, banner, dan perlengkapan lainnya, pada H-2, Jumat, 23 Agustus 2024, di sekitar lokasi sekretariat panitia,” tutupnya.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait