Ny. Yusrita Suhatri Bur Dukung Penuh Kejuaraan Tarkam Padang Pariaman 2024

Ny. Yusrita Suhatri Bur Dukung Penuh Kejuaraan Tarkam Padang Pariaman 2024

TOPSUMBAR – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Padang Pariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur, memberikan dukungan penuh terhadap Kejuaraan Tarkam 2024 yang diadakan oleh Pemerintah Padang Pariaman pada 22-25 Agustus 2024.

Dukungan tersebut disampaikan Yusrita saat menghadiri penutupan kejuaraan di Pantai Ketaping pada Senin, 26 Agustus 2024.

Salah satu kontribusi KORMI dalam ajang ini adalah dengan menambah acara lomba senam antar PKK di seluruh Padang Pariaman, yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam aktivitas olahraga.

Bacaan Lainnya

“KORMI turut berpartisipasi dengan menyelenggarakan lomba senam antar PKK Nagari dan menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang,” kata Yusrita.

Ia juga menambahkan bahwa KORMI memberikan ruang seluas-luasnya bagi ibu-ibu PKK untuk aktif berolahraga, sebagai bagian dari upaya mendukung program Indonesia Sehat dan Indonesia Bugar.

Pada lomba senam Tarkam 2024, KORMI memberikan penghargaan kepada pemenang dengan kategori kostum parade terbaik yang diikuti oleh sejumlah Nagari, antara lain Kecamatan Batang Anai, Nagari Kurai Taji, Nagari Salibutan Lubuak Aluang, Nagari Sungai Abang, Nagari Balah Hilia Lubuak Aluang, dan Nagari Aia Tajun Lubuak Aluang, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Kejuaraan Tarkam Padang Pariaman 2024 ini menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dan semangat olahraga di kalangan masyarakat, serta meneguhkan komitmen KORMI dalam mempromosikan gaya hidup sehat melalui kegiatan olahraga yang menyenangkan dan inklusif.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait