Nanti Malam, Kegiatan AKRS akan Dipimpin oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas

Nanti Malam, Kegiatan AKRS akan Dipimpin oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas

TOPSUMBAR – Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas akan menjadi Inspektur Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci (Irup AKRS) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Bangsa pada Sabtu, 17 Agustus 2024 dinihari nanti pukul 00.00 WIB.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sijunjung Yofritas menjawab media pada Jumat, 16 Agustus 2024.

AKRS nanti malam juga akan dihadiri Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, didampingi Wakil Bupati, Iraddatillah.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, akan hadir pula Ketua DPRD Sementara Yusni Darti, Wakil Ketua DPRD Sementara Kepridaus, Forkopimda, kepala Lembaga Pemasyarakatan Muaro, pimpinan BUMN/BUMD, kepala instansi vertikal, kepala OPD, perwira TNI/Polri, camat Sijunjung dan wali nagari Pematang Panjang.

Peserta AKRS terdiri dari personil Kodim 0310/SS berjumlah 1 SST, Polres Sijunjung 1 SST, Korps Gesang 1 SST dan Pramuka 1 SST.

Hikmadnya AKRS akan terasa, tatkala lampu dimatikan kemudian obor kiri dan kanan Irup dinyalakan, selanjutnya Irup membaca teks AKRS yang diiringi lengkingan terompet oleh Korps Gesang yang dipimpin Rusman.

AKRS akan ditutup dengan peletakan karangan bunga oleh Irup dan diikuti bupati, Wabup, pimpinan DPRD serta undangan.

Diketahui, AKRS dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait