Najjar Lubis, Pengusaha Dermawan Asal Pasaman Barat yang Berhasil Mengantarkan Anaknya ke Dunia Politik

Najjar Lubis, Pengusaha Dermawan Asal Pasaman Barat yang Berhasil Mengantarkan Anaknya ke Dunia Politik

TOPSUMBAR – Setiap orang tua pasti memiliki keinginan agar anaknya menjadi orang yang sukses dalam hidup dan karier, namun rupanya tak mudah mencapainya dan tidak setiap orang dapat mewujudkannya.

Di Aek Nabirong, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Najjar Lubis seorang pengusaha obyek wisata Peridon Siap Maju, termasuk salah satu orang tua yang sukses dalam membina anak-anaknya dalam meniti karier.

Dari pagi hingga malam, Najjar Lubis terus berpikir tentang masa depan anak-anaknya, dimana usianya sudah 61 tahun. Tapi, karena kerja kerasnya ia berhasil menghantarkan kedua anaknya duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Bacaan Lainnya

Kedua anaknya yang berhasil duduk di kursi Legislatif itu ialah Hanafi Lubis, duduk di kursi DPRD Kabupaten Pasaman Barat periode 2019 – 2024 dan DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2024 – 2029.

Sementara Niat Bakti Lubis menggantikan posisi kakaknya, duduk di DPRD Kabupaten Pasaman Barat periode 2024 – 2029. Najjar Lubis memiliki harapan dan niat yang besar agar anak-anaknya maju dan berkembang sehingga lebih baik darinya kelak.

Di Kabupaten Pasaman Barat, kemungkinan tidak ada yang tidak kenal dengan Najjar Lubis, ia seorang dermawan dan ramah. Tidak memandang apa itu jabatan dan pekerjaan dalam bergaul.

“Insyaallah, kedua anak saya sudah terpilih sebagai anggota DPRD, satu di DPRD Kabupaten Pasaman Barat dan satu lagi di DPRD Provinsi Sumatera Barat,” ungkap Najjar Lubis, kepada topsumbar.co.id, Senin (26/8/2024).

Saya sudah coba berjuang untuk anak-anak saya mulai dari 2019 lalu kata Najjar Lubis. Alhamdulillah meloloskan anak saya Hanafi Lubis sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

“Di 2024, saya kembali berjuang untuk kedua anak saya, yang maju sebagai anggota DPRD Pasaman Barat dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat alhamdulillah keduanya lolos,” terangnya.

Sekarang kata Najjar Lubis, anak saya yang bernama Niat Bakti Lubis sudah resmi sebagai anggota DPRD Pasaman Barat periode 2024 – 2029 setelah disumpah pada, Senin (19/8/2024) lalu. Sedangkan Hanafi akan dilantik pada, Rabu (28/8/2024) sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.

“Setelah dilantik atas nama Hanafi nantinya, selesailah tugas saya untuk anak saya selama lima tahun kedepan. Tinggal, mengurus adek adek mereka yang mau tamat Sekolah Menengah Atas. Karena, dari mereka ada yang bercita-cita masuk Akademi Militer (Akmil),” ujarnya.

Untuk anak kata Najjar Lubis, saya akan berusaha sekuat tenaga dan pikiran, asal anak anak saya bisa menyeimbangi keinginan atau cita cita mereka.

“Saya harus kerja keras dalam membina anak anak saya agar menjadi orang sukses kedepan,” pungkasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait