Mulai Besok, KPU Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat untuk Pilkada 2024

Mulai Besok, KPU Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat untuk Pilkada 2024

TOPSUMBAR – Guna menguatkan persiapan penerimaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar Rapat Koordinasi bersama Forkopimda Pasaman Barat.

Turut hadir Para Insan pers, anggota Partai Politik (Parpol), Komisioner KPU, dan Seluruh Staf KPU Kab, Pasaman Barat, Senin (26/8/2024).

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Pasaman Barat, Alfi Syahrin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir, semoga kegiatan ini berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

Untuk kita ketahui kata Alfi Syahrin, pendaftaran mulai dibuka, Selasa (27-29/8/2024). Tentu sangat diharapkan masukan-masukan dari semua stakeholder terkait persiapan ini.

Hal ini bertujuan untuk memperlancar dan memeriah saat Paslon mendaftar ke KPU mulai besok.

“Selain persiapan, juga sebagai kepastian untuk seluruh Parpol dalam memahami persiapan bagi Pasangan Calon (Paslon),” sebutnya.

Maka, mulai besok pendaftaran sudah mulai dibuka, dan diharapkan para LO Partai Politik dapat memahaminya, sehingga saat mendaftara nanti tidak ada lagi kekurangan berkas dari calon pendaftar.

Sementara Kapolres Pasbar, AKBP Agung Tribawanto, Melalui Kabag OPS, Kompol Mushendra, menyampaikan, pihaknya telah mengkoordinasikan personilnya sebanyak 120 orang dalam pengamanan pendaftaran Bacalon hari ini.

“Dengan adanya tiga pasang Bacalon yang akan mendaftar ke KPU besok, semoga para Paslon bisa membagi waktu. Sehingga tetap menjaga Kamtibmas,” tutupnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait