Meriahkan HUT RI ke-79, Pemko Sawahlunto Gelar Aneka Lomba di Camping Ground Kandi

Meriahkan HUT RI ke-79, Pemko Sawahlunto Gelar Aneka Lomba di Camping Ground Kandi

TOPSUMBAR – Untuk pertama kalinya, Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto, di bawah arahan Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, mengajak seluruh jajaran perangkat daerah dan instansi vertikal untuk mengadakan berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia.

Acara tersebut diselenggarakan di Camping Ground Kandi pada hari Kamis, 15 Agustus 2024.

Beragam jenis lomba diadakan, seperti lomba senam, pacu karung, tarik tambang, dan berbagai lomba lainnya yang berlangsung dengan penuh semangat dan keceriaan.

Bacaan Lainnya

Suasana penuh tawa dan sorak-sorai peserta membuat area Camping Ground Kandi terasa meriah layaknya pasar rakyat.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mengisi kemerdekaan, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama pelayan publik Pemko Sawahlunto dengan instansi vertikal.

Warga masyarakat dari sekitar serta yang datang dari berbagai desa dan kelurahan di empat kecamatan yaitu Talawi, Barangin, Lembah Segar, dan Silungkang juga turut berpartisipasi.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba pada hari yang sama, yang menandai berakhirnya kegiatan menjelang sore hari.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait