Mantan Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Bersama Warga Meriahkan HUT ke-79 RI

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Bersama Warga Meriahkan HUT ke-79 RI

Topsumbar – Satu hari setelah berhenti menjadi “wakil rakyat” anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Syofyan Hendri, S.Pd.I, MM langsung meleburkan diri bersama rakyat pada Rabu, 14 Agustus 2024 di Nagari Padang Sibusuk.

Dalam acara bertajuk “Pesta Rakyat” yang diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI, Syofian Hendri, S.Pd.I, MM bersama Anggota DPRD Hadiatulloh serta Wali Nagari Padang Sibusuk Aprizaldi dan warga Jorong Guguak Tinggi turut bergembira.

Berbagai bentuk acara diperlombakan, diantaranya makan karupuak, lomba panjat pinang, lomba estafet air, pukul bantal, pacu karung, pacu kelereng serta aneka lomba seru lainnya.

Bacaan Lainnya

“Pesan yang kami sampaikan kepada masyarakat, sebagaimana lagu kebangsaan kita “Bangun Jiwanya, Bangun Raganya,” demikian disampaikan Syofian Hendri, yang juga akan dilantik tanggal 28 Agustus 2024 nanti sebagai anggota DPRD Propinsi Sumbar.

“Ini adalah untuk mengisi kemerdekaan, perlu kita bentuk jiwa dan raga yang sehat agar tetesan darah dan keringat para pahlawan kita yang merebut kemerdekaan dari penjajahan Belanda merasa bangga karena berkat perjuangan yang dilakukan tidak sia-sia,” tutupnya.

Pesta Rakyat tersebut disambut antusias oleh masyarakat yang berbondong-bondong kelokasi acara sekaligus menandakan kegembiraan karena empat putra terbaiknya berhasil menjadi angota DPRD 2024-2029.

(AG)

 

Pos terkait