Makan Siang Bersama, Momen Syukuran Idrayeni sebagai Anggota DPRD Kota Sawahlunto dari Partai Demokrat

Makan Siang Bersama, Momen Syukuran Idrayeni sebagai Anggota DPRD Kota Sawahlunto dari Partai Demokrat

TOPSUMBAR – Merayakan terpilihnya sebagai anggota DPRD Kota Sawahlunto untuk periode 2024-2029, Idrayeni dari Partai Demokrat menggelar acara makan siang bersama konstituennya.

Idrayeni, yang mewakili Dapil 1 Kecamatan Barangin, mengadakan acara tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Acara syukuran ini dilaksanakan di kediaman Idrayeni di Lembah Santur pada Selasa, 13 Agustus 2024, sehari setelah pelantikan 20 anggota DPRD Kota Sawahlunto yang dilangsungkan pada Senin, 12 Agustus 2024 di Hall BDTBT kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, hadir pula Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sawahlunto Hasjonni, Sekretaris Demokrat Heru Apri Oval, Bendahara Eryanto, serta pengurus Partai Demokrat lainnya.

Ratusan konstituen dan simpatisan partai turut meramaikan acara tersebut.

Selain dari kalangan partai, acara ini juga dihadiri oleh beberapa kepala desa, pegawai Pemko Sawahlunto, dan masyarakat dari Dapil 1 Barangin, serta warga dari berbagai daerah di Kota Sawahlunto.

Hasjonni, yang akrab disapa Pak Jon, menjelaskan bahwa pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 lalu, Partai Demokrat berhasil meraih dua kursi dari tiga dapil yang ada.

Idrayeni, berhasil memenangkan kursi dari Dapil 1 Kecamatan Barangin, sementara Jhoni Warta terpilih dari Dapil 3 Kecamatan Lembah Segar dan Kecamatan Silungkang. Namun, Dapil 2 Kecamatan Talawi belum memiliki wakil dari Demokrat.

Diketahui, Pak Jon memiliki pengalaman panjang sebagai anggota DPRD Kota Sawahlunto selama tiga periode.

Pada periode 2004-2009, ia menjabat sebagai anggota biasa, pada periode 2009-2014 ia menjadi Wakil Ketua, dan pada periode 2014-2019 ia menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Sawahlunto dari Partai Golkar.

Pada tahun 2022, Pak Jon bergabung dengan Partai Demokrat dan kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Sawahlunto.

Selain aktif di dunia politik, Pak Jon juga dikenal sebagai seorang seniman dan pernah dipercaya sebagai Ketua Dewan Kesenian Sawahlunto.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait