Lagi! Aksi Tawuran Kembali Terjadi di Jembatan Melindo Lubeg Kota Padang, Korban Alami Tangan Putus

Lagi! Aksi Tawuran Kembali Terjadi di Jembatan Melindo Lubeg Kota Padang, Korban Alami Tangan Putus

TOPSUMBAR – Aksi tawuran kembali terjadi pada Sabtu dini hari di Jembatan Melindo Pengambiran, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang dan memakan korban.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 10 Agustus 2024, sekitar pukul 03.30 WIB, melibatkan dua kelompok yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

Korban dalam insiden tersebut adalah Farel Okta Firmansyah, warga Batuang Taba Nan XX Lubeg, seorang pelajar berusia 16 tahun yang juga bekerja sebagai tukang antar air galon.

Bacaan Lainnya

Farel mengalami luka parah setelah terlibat dalam tawuran yang melibatkan dua kelompok, yaitu Partai Rawang Junior Gabungan dan TOM (Timur Ogah Mundur), yang masing-masing berjumlah sekitar 50 orang.

Tawuran terjadi ketika kedua kelompok berpapasan di dekat Jembatan Melindo.

Menurut informasi dari Iptu Riko Yulien dari Polsek Lubeg saat kejadian, Farel dan teman-temannya dikejar oleh kelompok TOM.

“Iya, telah terjadi aksi tawuran pada Sabtu dini hari tadi. Korban adalah Farel (16) seorang pelajar yang juga bekerja sebagai tukang antar galon. Saat kejadian, Farel bersama temannya berpapasan dengan pelaku. Kemudian, Farel dan temannya dikejar lalu diserang, dipukul oleh pelaku. Pelaku menggunakan sajam jenis clurit ke arah badannya. Dalam upaya melindungi diri, Farel menangkis dengan tangannya, namun nahas terkena sabetan clurit yang menyebabkan tangan kirinya terputus,” ungkapnya pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

“Saat tangannya terputus itu, teman-teman korban kemudian datang dan segera memberikan pertolongan dengan membawanya ke Rumah Sakit M. Djamil untuk mendapatkan perawatan medis. Pelaku kelompok TOM saat itu segera kabur melarikan diri,” tambahnya.

Menanggapi informasi tersebut, Pihak Polsek Lubeg segera melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan melaporkan perkembangan kasus ini kepada pihak keluarga korban.

Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Mochammad Rosidi, menegaskan pentingnya tindakan tegas terhadap pelaku kriminal untuk mencegah kejadian serupa di masa depan.

“Kita akan terus menyelidiki dan menindaklanjuti kasus tawuran ini secara serius,” ujarnya.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait