Kurang dari 24 Jam, Tim Gabungan Berhasil Tangkap Pelaku Perampokan Mobil Jasa Pengisian ATM BRI di Padang

Kurang dari 24 Jam, Tim Gabungan Berhasil Tangkap Pelaku Perampokan Mobil Jasa Pengisian ATM BRI di Padang

TOPSUMBAR – Kurang dari 1×24 jam, Tim Gabungan Polres Padang Pariaman, Resmob Polda Sumbar, serta jajaran Polresta Padang yang tergabung dalam Tim Klewang berhasil menangkap terduga pelaku perampokan mobil jasa pengisian ATM BRI PT Bringin Gigantara.

Berdasarkan laporan yang diterima dari Ketua TIM (Katim) Gagak Hitam, Aiptu Hendri Haryono mengungkapkan bahwa pelaku ditangkap di kawasan Nanggalo, Padang.

“Alhamdulillah pelaku telah berhasil kita amankan di wilayah Nanggalo, Kota Padang” ungtkapnya pada

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kapolres Padang Pariaman, Ahmad Faisol Amir mengatakan bahwa plat nomor mobil yang digunakan pelaku saat diamankan tidak sama dengan plat nomor saat ia melakukan aksinya.

“Pelaku telah mengganti plat nomornya agar tidak dapat di deteksi, namun mobil yang digunakannya sama dengan mobil saat ia beraksi,” jelasnya.

Sebelumnya, pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan plat nomor BG 1229 PD mobil Terios berwarna putih, namun saat dilakukan penangkapan, ia menggunakan plat nomor asli kendaraan tersebut BA 1170 OP mobil Terios warna putih.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 7 box brankas dengan uang lebih kurang senilai Rp 5,6 miliar serta sebuah kendaraan saat ia beraksi dibawa ke Mapolres Padang Pariaman.

Hingga berita ini ditayangkan, topsumbar.co.id masih terus mendalami informasi lainnya.

(Riko/HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait