Koalisi 3 Partai Satukan Kekuatan, Dukung Daliyus – Heri Maju Pilkada Pasaman Barat 2024

Koalisi 3 Partai Satukan Kekuatan, Dukung Daliyus - Heri Maju Pilkada Pasaman Barat 2024

TOPSUMBAR – Tiga partai politik di Kabupaten Pasaman Barat gelar silaturahmi dalam rangka membahas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat 2024, H. Daliyus K dan Heri Miheldi, Minggu, (25/08/2024).

Pertemuan silaturahmi itu digelar di ruang pertemuan RM Bernama Jambak.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Yulnefri selaku Sekretaris Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) selaku pengusung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat.

Bacaan Lainnya

Adapun ketiga partai politik yang telah menggelar silaturahmi antara lain Partai Gerindra, PPP dan Partai Hanura.

Yulnefri, dihadapan Bakal Calon dan Partai pengusung mengatakan, koalisi tiga partai ini menambah optimisme untuk memenangkan kontestasi Pilbup 2024 di Pasaman Barat.

“Koalisi ini kita jadikan pemersatu untuk kemajuan Pasaman Barat. Semoga, apa yang kita harapkan sesuai dengan keinginan masyarakat Pasaman Barat,” tandasnya.

Yulnefri mengatakan dalam silaturahmi tiga Parpol pengusung Daliyus – Heri Milheldi, dilakukan pembentukan tim pemenangan. Guna, memastikan seluruh mesin partai koalisi ini bergerak dengan masif.

Sebagai struktur pemenangan H. Daliyus K – Heri Miheldi sudah terbentu ialah H. Erianto (Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat) sebagai Ketua, Muhammad Umar, SE (Ketua DPC Partai PPP Pasaman Barat) sebagai Sekretaris dan Alamsyah Dt Marajo (Ketua DPC Partai Hanura Pasaman Barat) sebagai Bendahara.

“Semoga semua pengurus Parpol koalisi mulai DPC, kecamatan sampai ranting harus bergerak, rapatkan barisan untuk kemenangan H. Daliyus K – Heri Miheldi,” pintanya.

Selanjutnya ketua tim pemenangan Daliyus – Heri Miheldi, Erianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Partai Politik dan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar yang sudah memberikan kepercayaan ini kepada saya.

“Selaku ketua Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat sangat bangga karena bisa mengusung kader terbaik Partai untuk maju pada perhelatan Pilkada Pasbar 2024,” kata ketua Gerindra Pasbar itu.

Ditegaskannya, mereka harus berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang di usung ini, agar bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2024 – 2029.

Apalagi menurutnya, Pasaman Barat ini butuh figur yang berpengalaman seperti Daliyus K.

“Untuk pengalaman, kita tidak ragu lagi dengan H. Daliyus. Yang mana, beliau sudah 4 periode di DPRD Pasaman Barat dan menduduki posisi ketua dan wakil ketua serta anggota,” sebutnya.

Erianto mengajak seluruh tim harus dapat merapakan barisan secara bersama-sama untuk mengantarkan H. Daliyus K dan Heri Miheldi ke KPU untuk melakukan pendaftaraan pada tanggal 28 Agustus 2024 mendatang.

“Sebagai titik kumpul, kita masih koordinasikan dulu sebelum tanggal pendaftaran,” sebutnya.

“Demi Kesejahteraan Rakyat, demi pembangunan yang berkelanjutan dan demi kemaslahatan umat, atas dasar aspirasi yang kami terima dari masyarakat dan simpatisan,” kata Erianto.

Berikut adalah pernyataan kesepakatan koalisi partai politik Kabupaten Pasaman Barat :

  1. Mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat H. Daliyus K – Heri Miheldi.
  2. Menggerakkan seluruh jajaran pengurus koalisi partai se-Kabupaten Pasaman Barat disetiap tingkatan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat H. Daliyus K – Heri Miheldi.
  3. Bergotong-royong bersama-sama seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan upaya pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat H. Daliyus K – Heri Miheldi
  4. Menjunjung tinggi etika dalam berdemokrasi dengan berkampanye yang sopan, santun dan cerdas sesuai dengan tahapan Pilbup yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasaman Barat.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Pasaman Barat, H. Daliyus mengakui sangat optimis memenangkan kontestasi Pilkada Pasaman Barat 2024 ini.

“Insya Allah, kita bisa menang, asal semua tim solid dan berjuang hinga ke bawah,” pungkasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait