Kesuksesan Politik Dewi Susanti, Berhasil 3 Periode di DPRD Padang

Topsumbar – Dewi Susanti kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Padang untuk periode ke-3.

Srikandi partai Gerindra ini merupakan wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, yakni Kecamatan Lubuk Kilangan, Kecamatan Lubuk Begalung dan Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Dewi Susanti dikenal aktif dalam dunia politik. Sebagai anggota DPRD, dia terlibat dalam berbagai kegiatan legislasi seperti pengawasan, dan fungsi-fungsi lainnya yang berkaitan dengan pemerintahan daerah.

Bacaan Lainnya

Dewi Susanti juga terlibat dalam pembuatan peraturan daerah, penetapan anggaran, dan mengawasi pelaksanaan kebijakan di Kota Padang.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Padang ini merupakan Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang, program kerjanya ikut mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Padang dalam berbagai hal, terutama berfokus pada sektor pendidikan, kesehatan, dan sosial.

Kali ini, Dewi susanti dengan taglinenya, “terbukti kerja nyata melayani dengan hati” siap menjadi penyambung lidah masyarakat Kota Padang dan siap memperjuangkan suara rakyat di Kota Padang.

“Alhamdulillah masyarakat Kota Padang kembali mempercayai saya sebagai wakil rakyat, ini berkat dukungan semua masyarakat dan kerja tim yang luar biasa,” katanya.

Dirinya juga berharap dengan adanya keterwakilannya di DPRD Padang bisa kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Saat diwawancara Topsumbar, Senin (05/08/2024), Dewi Susanti menyatakan keyakinannya bahwa perempuan memiliki peran yang sangat penting dalam politik dan pembangunan bangsa.

“Sebagai seorang perempuan, saya ingin membuktikan bahwa kita tidak perlu merasa takut untuk terjun ke dunia politik. Justru, perempuan harus berani mengambil peran dan berkontribusi dalam memperbaiki bangsa melalui politik,” ujar Dewi Susanti.

Dewi menekankan pentingnya politik yang bersih dan santun sebagai fondasi dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berkomitmen untuk terus bekerja dengan integritas, menjaga etika, dan mendengarkan serta memperjuangkan kepentingan rakyat dengan sepenuh hati,” tambahnya.

Sebagai sosok yang dikenal sebagai srikandi di DPRD Kota Padang, Dewi Susanti berusaha menjadi teladan bagi perempuan lainnya.

Ia percaya bahwa dengan keterlibatan aktif dan penuh semangat, perempuan dapat memainkan peran yang signifikan dalam pengambilan keputusan dan pengembangan kebijakan yang berdampak positif bagi masyarakat.

Dengan dedikasi dan komitmen terhadap prinsip-prinsip politik yang bersih, Dewi Susanti berharap bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan Kota Padang dan menunjukkan bahwa perempuan memiliki potensi besar untuk memimpin dan membuat perubahan positif. (HT)

 

 

 

Pos terkait