Karnaval Akbar dan Atraksi Seni Meriahkan Peringatan HUT RI ke-79 di Lembah Melintang Pasaman Barat

Karnaval Akbar dan Atraksi Seni Meriahkan Peringatan HUT RI ke-79 di Lembah Melintang Pasaman Barat

TOPSUMBAR – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 Tahun 2024, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan kegiatan Karnaval, Jumat (16/08/2024).

Camat Lembah Melintang, Syaiful menyampaikan terima kasih kepada Warga masyarakat yang telah mendukung dan membantu kegiatan karnaval di Kecamatan Lembah Melintang.

“Kegiatan karnaval ini merupakan ciri khas Kecamatan Lembah Melintang dan sudah menjadi rutin tahunan dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia. Dimana pada acara ini turut dimeriahkan oleh seluruh sekolah, instansi dan masyarakat yang ada di Kecamatan Lembah Melintang,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh adat, seluruh sekolah dan seluruh masyarakat Kecamatan Lembah Melintang atas partisipasinya untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga, kita dapat mengambil hikmah dari kegiatan ini. Tanpa adanya dukungan, kreativitas dan partisipasi seluruh masyarakat Kecamatan Lembah Melintang tidak akan terwujud karnaval semeriah ini di Lembah Melintang,” ucapnya.

Dengan antusias masyarakat menyambut dan memeriahkan kegiatan pawai karnaval HUT RI Ke-79 ini, sehingga acara karnaval ini dapat sukses terlaksana.

Acara pawai karnaval ini di ikuti oleh ribuan orang. Peserta karnaval menampilkan berbagai macam acara atraksi seni dengan tema perjuangan.

Pantauan media tosumbar.co.id di lapangan, terlihat antusias masyarakat menyaksikan berbagai macam karya seni yang ditampilkan dalam karnaval tersebut.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait