Kabar Gembira! Sambut HJK Padang ke-355, Perumda AM Kota Padang Beri Diskon Pemasangan Ulang Sambungan Air

Kabar Gembira! Sambut HJK Padang ke-355, Perumda AM Kota Padang Beri Diskon Pemasangan Ulang Sambungan Air

TOPSUMBAR – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota (HJK) Padang yang ke-355 tahun, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (PDAM) Kota Padang mengumumkan program spesial berupa diskon biaya pemasangan ulang bagi pelanggan nonaktif.

Dilansir dari laman Humas PDAM Kota Padang pada Selasa, 6 Agustus 2024, mengatakan bahwasanya pengumuman ini berlaku hingga akhir akhir Agustus 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pelanggan yang sambungan airnya telah diputus dan ingin kembali berlangganan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan segera.

Bacaan Lainnya

Dengan hanya membayar Rp 355.000 ditambah dengan jumlah tunggakan yang ada, sambungan air akan dipasang kembali oleh Perumda Air Minum Kota Padang.

“Kami mengajak Bapak/Ibu pelanggan yang sambungan airnya telah diputus untuk segera memanfaatkan kesempatan ini,” ujar perwakilan dari Perumda Air Minum Kota Padang.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat mengunjungi kantor cabang dan unit Perumda Air Minum Kota Padang yang terdekat dengan domisili masing-masing sebelum tanggal 31 Agustus 2024.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait