HUT ke-58 Denzipur 2/PS, Pj Wali kota Payakumbuh Ungkap Kebanggaan dan Harapannya

HUT ke-58 Denzipur 2PS, Pj Wali kota Payakumbuh Ungkap Kebanggaan dan Harapannya

TOPSUMBAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Denzipur 2/PS yang ke-58, Penjabat (Pj) Wali kota Payakumbuh, Suprayitno, memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh anggota Denzipur 2 Prasada Sakti.

Hal itu disampaikannya dalam sebuah acara syukuran yang diadakan di Aula Denzipur 2/PS Padang Mengatas pada Kamis, 1 Agustus 2024, dan dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Payakumbuh.

“Atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh, kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-58 serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Denzipur 2 Prasada Sakti,” ujar Suprayitno.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Suprayitno menyatakan bahwa sejak didirikan 58 tahun yang lalu, Denzipur 2/PS telah secara konsisten melahirkan prajurit dengan semangat juang tinggi dan keterampilan kemiliteran yang unggul.

Selain itu, Denzipur 2/PS juga dikenal atas kontribusinya dalam penanganan bencana, seperti penanganan longsor lahar dingin di Sumatera Barat baru-baru ini.

“Kita bisa melihat bagaimana prajurit Denzipur, di bawah kepemimpinan Mayor Czi Falix FM Surbakti, dengan luar biasa membangun jembatan dan bangunan darurat saat bencana terjadi,” tambah Suprayitno.

Suprayitno berharap agar seluruh prajurit dan PNS Denzipur 2/PS terus mempertahankan profesionalisme dan komitmen mereka dalam melatih diri sehingga dapat membentuk prajurit yang lebih handal.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menjaga sinergi antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik.

“Semoga sinergi ini terus berlanjut demi kepentingan bangsa dan negara kita, NKRI harga mati!” tegas Suprayitno dengan penuh semangat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai pejabat lainnya, termasuk unsur Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda, Pj Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny. Elfriza ‘Chece’ Zaharaman, Asisten III Setdako Payakumbuh Ifon Satria Chan, dan Kepala Kesbangpol Dipa Surya Persada.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait