Edwin – Alber Melaju Ke Pemilukada Padang Panjang, Surat Rekomendasi DPP PKS Sudah Dikantongi

TOPSUMBAR – Setelah mengikuti proses yang panjang akhirnya duet pasangan bakal calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Padang Panjang masa bhakti 2024-2029 DR. Ir. H. Edwin, Sp – DR. (c). H. Albert, S.pd, M.M sah diusung partai koalisi PKS.

Senin (12/08/2024) siang bertempat di Kantor DPP PKS, Jakarta melalui juru bicara Edwin, Rifnaldi (ce) mengatakan, pasangan Edwin – Albert disingkat (WINER) sudah mengantongi surat rekomendasi dari DPP PKS.

“Alhamdulillah, Hari ini Pak Edwin bersama Pak Albert sudah mendapatkan surat rekomendasi dukungan dari DPP PKS, Jakarta dan itu langsung diserahkan oleh Ketua Umum DPP PKS melalui Sekjendnya,” kata Rifnaldi yang biasa dipanggil pak ce melalui keterangan tertulis diterima Topsumbar.co.id.

“Pak Edwin bersama pak Albert setelah dari DPP PKS ini akan bertolak ke DPP Partai NasDem yang bermarkas di Gondang dia, Jakarta Pusat guna menerima Surat Rekomendasi Dukungan dari Partai NasDem dan rencananya akan diserahkan oleh Ketua DPP NasDem, Willy Adytia,” sambungnya.

Diperoleh informasi, semula banyak masyarakat meragukan apakah Edwin jadi maju di belantika Pemilukada Padang Panjang disebabkan statusnya sebagai ASN, namun dengan sudah mengantongi surat rekomendasi dari DPP PKS salah satu partai koalisi pengusung, terjawab sudah pasangan Edwin-Albert (WINER) sudah siap untuk berkompetisi.

Pasangan WINER sendiri diusung tiga partai koalisi, yaitu Partai NasDem 4 Kursi, Partai PBB 2 Kursi, dan Partai PKS 2 Kursi, artinya pasangan Edwin-Albert mendapat dukungan dari partai pengusung parlemen sebanyak 8 kursi.

(AL)

Pos terkait