Duta Genre Sawahlunto Raih Juara III di Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Duta Genre Sawahlunto Raih Juara III di Tingkat Provinsi Sumatera Barat

TOPSUMBAR – Dua remaja Duta Genre dari Sawahlunto, Noval Fadlul dan Diarra Ufaira, berhasil mengharumkan nama kota mereka dengan meraih juara III dalam ajang Duta Genre Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024.

Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, memberikan sambutan hangat dan apresiasi kepada Noval dan Diarra atas prestasi yang mereka raih.

Ia menyampaikan terima kasih atas usaha dan perjuangan mereka yang berhasil membawa pulang gelar juara III setelah melalui proses seleksi dan persaingan yang ketat.

Bacaan Lainnya

Noval Fadlul dan Diarra Ufaira, sebagai Duta Genre Sawahlunto, diterima langsung oleh Pj Wali Kota Fauzan Hasan di Balaikota Sawahlunto pada hari Jumat, 2 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzan Hasan memberikan pesan kepada Noval dan Diarra agar terus mengembangkan program kerja mereka.

Ia berharap program-program tersebut dapat disinergikan dengan perangkat daerah terkait di Pemerintah Kota Sawahlunto, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

“Dengan prestasi yang telah diraih ini, semoga ke depannya Noval dan Diarra dapat mengembangkan program kerja mereka dan bekerja sama dengan perangkat daerah terkait untuk kepentingan masyarakat,” ujar Fauzan Hasan.

Keberhasilan Noval dan Diarra di ajang Duta Genre Tingkat Provinsi Sumatera Barat ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi remaja lainnya di Sawahlunto untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi daerah mereka.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait