Diantar Ratusan Massa dan Simpatisan, Hanapi Lubis Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Sumbar Periode 2024-2029

Diantar Ratusan Massa dan Simpatisan, Hanapi Lubis Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Sumbar Periode 2024-2029

TOPSUMBAR – Hanapi Lubis atau yang lebih akrab disapa Nafi, seorang calon legislatif terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diiringi ratusan massa dan simpatisan menuju Gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat, Rabu (28/8/2024).

Ratusan massa dan simpatisan itu datang dari Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman pada umumnya, khususnya dari Jorong Aek Nabirong, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat yang merupakan keluarga dan kerabat Hanafi.

Diketahui, Hanapi merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat terpilih periode 2024 – 2029 dari Partai PKS Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Pasaman dan Pasaman Barat, yang dilantik hari ini, Rabu (28/9/2024) di ruang sidang DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

“Ini suatu kebanggan dan sejarah bagi kami selaku keluarga besar Hanapi Lubis, karena bisa mengantarkan menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2024 – 2029,” kata kakak iparnya, Andan, kepada topsumbar.co.id, di tenda utama DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Hanapi Lubis memang sosok yang dekat dengan masyarakat, mudah bergaul dan rendah hati.

Setelah pelantikan nanti menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2024-2029, ia akan bekerja untuk kemajuan Provinsi Sumatera Barat khususnya Dapil 4 sebagai wilayah pemilihannya.

“Hanapi Lubis sebelumnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat periode 2019 – 2024 dari daerah pemilihan 4 meliputi Kecamatan Koto Balingka, Kecamatan Ranah Batahan dan Kecamatan Sungai Beremas,” sebut Andan.

Iring-iringan puluhan mobil dan simpatisan menuju Kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat bukanlah isapan jempol belaka, melainkan cerminan dari karakter Hanafi Lubis yang selalu dekat dengan masyarakat dan sangat merakyat.

Di mata para pendukung dan simpatisannya Hanafi adalah seorang pemimpin yang tidak jauh dari masyarakat, yang selalu hadir untuk mendengarkan dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh rakyat.

Pada saat bersalaman kepada pendukung dan simpatisaan saat akan berangkat menuju Gedung Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Barat, Hanapi tidak bisa mennyembunyikan rasa harunya dan rasa syukur atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat terutama di Daerah Pemilihan 4 (Dapil 4).

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendukung dan simpatisan yang telah berjuang hingga hingga ia terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh sanak saudara, tim pendukung dan simpatisan yang telah menghantarkan saya keacara pelantikan. Ini suatu motivasi bagi saya untuk selalu rendah hati serta tidak membedakan antara sesama, semoga amanah ini dapat saya emban dengan baik,” ucapnya.

“Saya sadar kepercayaan yang diberikan kepada saya menjadi tanggung jawab besar sehingga saya berkomitmen untuk selalu memperjuangkan kepentingan rakyat Provinsi Sumatera Barat khususnya masyarakat Dapil 4 Pasaman Barat dan Pasaman. Amanah yang diberikan kepada saya adalah suatu kehormatan besar. Saya berjanji akan bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat dan menjaga integritas dalam setiap keputusan yang saya ambil nanti,” tutupnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait