Dharma Wanita Persatuan Padang Panjang Gelar Outbound untuk Tingkatkan Kekompakan

Dharma Wanita Persatuan Padang Panjang Gelar Outbound untuk Tingkatkan Kekompakan

TOPSUMBAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang mengadakan pertemuan bulanan yang kali ini berlangsung di Tirta Alami Anai Land, Kayu Tanam.
Acara yang dihelat pada Selasa, 20 Agustus 2024, ini mengusung konsep outbound untuk mempererat hubungan antar anggota.

Pertemuan istimewa ini melibatkan seluruh unit DWP dari berbagai instansi di Padang Panjang.

Kegiatan outbound kali ini merupakan hasil kerja sama antara beberapa pihak, termasuk Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman Dan Lingkungan Hidup (Perkim LH), serta Dinas Perhubungan (Dishub).

Bacaan Lainnya

Ketua DWP Kota Padang Panjang, dr. Fitriyana Winarno, Sp.A, M.Biomed, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi.

“Hari ini, kita melakukan sesuatu yang berbeda dengan mengadakan kegiatan di luar ruangan. Outbound ini dirancang untuk memperkuat hubungan antar anggota serta mengenal satu sama lain lebih baik lagi,” ujarnya dikutip dari laman kominfo Padang Panjang pada rabu 21 Agustus 2024.

Acara outbound dipandu oleh Jhoni Aswan, yang memimpin berbagai permainan dan tantangan yang dirancang untuk menguji kekompakan dan konsentrasi peserta.

Beberapa permainan termasuk estafet bola dan permainan mencari teman. Meskipun cuaca hujan sesekali, semangat peserta tetap tinggi. Para anggota DWP yang mengenakan dresscode merah tampak antusias dan kompak sepanjang kegiatan.

Selain memperkuat kerja sama dan saling mengenal, acara ini juga menjadi momen refleksi untuk setiap anggota dari kesibukan sehari-hari mereka. Pertemuan ditutup dengan pembagian hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada peserta yang aktif dan berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian permainan.
(AL)

Pos terkait