Danrem 032/Wbr Lepas Konvoi Duta Nissan Terrano Club Sumbar Menuju Lampung

Danrem 032/Wbr Lepas Konvoi Duta Nissan Terrano Club Sumbar Menuju Lampung

TOPSUMBAR – Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo resmi melepas konvoi Duta Nissan Terrano Club (NTC) Sumatera Barat dari Markas Korem 032/Wirabraja, Jalan Jenderal Sudirman No. 29 Padang, pada Rabu (21/08/2024).

Ketua Umum NTC Sumbar, Arifin BA, menjelaskan bahwa Nissan Terrano Club Sumatera Barat telah berdiri sejak tahun 2014 dan hingga kini telah memiliki lebih dari 140 anggota.

Selama sepuluh tahun terakhir, komunitas ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk bekerja sama dengan Korem 032/Wirabraja dalam penanggulangan bencana di Kabupaten Agam dan Tanah Datar.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berterima kasih kepada Danrem 032/Wbr yang telah berkenan melepas keberangkatan konvoi Duta Nissan Terrano Club menuju Provinsi Lampung. Ini merupakan kebanggaan besar bagi keluarga besar NTC Sumbar,” ujar Arifin mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap komunitas NTC Sumbar yang selalu aktif dalam kegiatan sosial dan mendukung program-program Korem 032/Wirabraja.

Sebanyak 13 unit Nissan Terrano dilepas untuk mengikuti Roadshow dan Kopdar Merdeka ke-4 di Provinsi Lampung, yang melibatkan komunitas Terrano dari Sumatera Barat dan Jawa.

Brigjen Wahyu Eko Purnomo juga menekankan pentingnya peran NTC Sumbar dalam membawa nama baik Sumatera Barat selama mengikuti event tersebut.

“Kami berharap NTC Sumbar dapat menjadi duta budaya dan pariwisata Minangkabau di setiap daerah yang dikunjungi selama roadshow ini,” ungkapnya.

Sebelum melepas keberangkatan konvoi, Danrem 032/Wbr berpesan agar seluruh peserta memperhatikan keamanan dan keselamatan selama perjalanan.

Setelah doa bersama, konvoi dilepas secara resmi dari depan Markas Korem 032/Wirabraja.

(Riko)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait