Camat Koto Balingka Lepas Gerak Jalan Santai, Pupuk Kebersamaan dan Semangat HUT RI ke-79

Camat Koto Balingka Lepas Gerak Jalan Santai, Pupuk Kebersamaan dan Semangat HUT RI ke-79

TOPSUMBAR – Bulan Agustus merupakan bulan tersibuk dan teramai di negara yang kita cintai dan banggakan bersama ini.

Sebab bulan Agustus merupakan bulan yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena di bulan ini kita akan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang puncaknya pada tanggal 17 Agustus nanti.

Nuansa kesibukan dan keramaian mulai terasa di seluruh pelosok negeri, baik di kota besar maupun di kecamatan dengan berbagai lomba yang digelar baik lomba olahraga, kesenian, ketangkasan dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

Demikian halnya dengan Pemerintah Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat dibawah kepemimpinan Makmur Hidayat sebagai Camat. Melalui Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Koto Balingka digelarkan beberapa perlombaan seperti Gerak jalan Santai yang diikuti oleh ratusan peserta, Kamis (8/8/2024).

Kegiatan Gerak Jalan Santai yang diikuti oleh ratusan peserta tersebut dilepas langsung oleh Camat Koto Balingka, Makmur Hidayat, didampingi unsur Forkopimca yang di mulai Star dari halaman Kantor Camat Koto Balingka – Sigalangan, Pasar Parit – Simpang 3 Parit dan Finis di Kantor Camat setempat.

Seusai pelepasan gerak jalan santai tersebut, Camat Koto Balingka, Makmur meyampaikan bahwa kegiatan ini kita adakan bertujuan memeriahkan HUT RI ke 79, juga untuk menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan, dan yang paling utama adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama sekaligus memupuk keharmonisan baik antara staf dengan atasan, maupun antara warga dengan pemerintah.

Kegiatan gerak jalan santai ini diikuti dari berbagai instasi dan masyarakat Koto Balingka.

Selain itu, Makmur juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi baik kepada seluruh ASN dan Non ASN, terkhusus kepada segenap lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mengiktu seluruh rangkaian kegiatan untuk menyemarakan HUT RI ke 79 Tahun 2024 ini.

“Mari kita jadikan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 ini sebagai semangat kebangkitan kita di segala lini. Bersama membangun Negeri Pasbar Bermarwah, Maju, dan Sejahtera,” ucap Makmur.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait