Bupati Solok Ajak ASN dan THL Tingkatkan Kinerja dalam Acara Perayaan HUT RI ke-79

Bupati Solok Ajak ASN dan THL Tingkatkan Kinerja dalam Acara Perayaan HUT RI ke-79

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok menggelar kegiatan peningkatan kapasitas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan pemerintah setempat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sport Hall GOR Batu Batupang Koto Baru pada Minggu, 11 Agustus 2024 pagi.

Turut hadir Bupati Solok, Epyardi Asda, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Emiko Epyardi Asda, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, serta berbagai pejabat dan staf terkait.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Solok menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan atas kehadiran seluruh ASN dan THL.

“Saya merasa bangga dan terharu dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan semua dalam memeriahkan HUT RI ke-79,” ujarnya.

Ia menekankan pentingnya acara ini sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan etos kerja dalam kerangka “Solok Super Tim (SST)”.

Selain itu, Epyardi Asda juga mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan kesejahteraan THL di masa depan, serta berharap agar semangat dan persatuan terus terjaga demi pembangunan Kabupaten Solok yang berkelanjutan.

“Mari kita tingkatkan etos kerja, serta menjaga persatuan SST demi Pembangunan Kabupaten Solok yang berkelanjutan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Emiko Epyardi Asda, turut mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua peserta yang hadir.

Ia berharap agar kekompakan yang terjalin dalam acara ini dapat terus berlanjut dan ASN serta THL tetap semangat dalam bekerja untuk kemajuan Kabupaten Solok.

“Semoga silaturahmi kita dapat terus terjalin. Tetap jaga kekompakan SST khususnya para ASN dan THL Kabupaten Solok. Terus semangat dalam bekerja demi pembangunan Kabupaten Solok yang lebih baik,” ucapnya.

Acara ini dilanjutkan dengan kegiatan capacity building dan outbound sebagai bagian dari perayaan HUT RI ke-79.

Sebelumnya, pada pagi hari, dilakukan senam massal yang melibatkan seluruh ASN, non-ASN, serta kelompok senam dari Kabupaten Solok.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kesehatan fisik para peserta.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait