Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Pimpin Upacara Penaikan Bendera HUT ke-79 RI

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Pimpin Upacara Penaikan Bendera HUT ke-79 RI

TOPSUMBAR – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang menjadi inspektur upacara penaikan bendera dalam rangka peringatan HUT ke-79 RI di Muaro Sijunjung pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

“Nusantara Baru, Indonesia Maju,” demikian tema yang diusung melalui peringatan HUT ke-79 RI tahun ini.

Pada upacara yang dihadiri Wakil Bupati H. Iraddatillah, S.Pt itu, komandan upacara adalah Lettu Inf. Yepril dan perwira upacara yaitu Lettu ARM Indespa.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada upacara yang berlangsung khitmat itu, segenap Forkopimda, pimpinan DPRD, pimpinan BUMN/D, instansi vertikal, ketua TP PKK, ketua GOW, asisten, staf ahli, kepala OPD serta ratusan tamu undangan lainnya.

Sementara, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sijunjung Yusnidarti, SH, MM membacakan teks proklamasi.

Adapun Paskibra, pembawa baki adalah Nasywa Fakhira Edita (SMAN 5 Sijunjung), pengibar dan penggerek bendera Muhammad Revan (SMKN 2 Sijunjung), M. Afgan Rois Al Amin (SMAN 4 Sijunjung) serta Andika Hidayahtullah (SMAN 1 Sijunjung).

Upacara ditutup dengan pembacaan doa oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung Drs. H. Syamsul Arifin, M. MPd Malin Sulaiman.

Momen berharga itu, juga dimanfaatkan sebaik mungkin oleh KPU Sijunjung guna mensosialisasikan Pilkada yang akan digelar hari Rabu, tanggal 27 November 2024 nanti.

KPU membagikan kipas angin berisi ajakan “Ayo ke TPS,” dan juga membagikan air minum dengan logo KPU dan ajakan serupa.

(AG/rilis)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait