Bupati Pesisir Selatan Resmikan Open Tournament Selaju Sampan di Pantai Carocok Painan

Bupati Pesisir Selatan Resmikan Open Tournament Selaju Sampan di Pantai Carocok Painan

TOPSUMBAR – Bupati Pesisir Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Mawardi Roska secara resmi membuka Open Tournament Selaju Sampan pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Acara pembukaan ini berlangsung meriah di Pentas Utama Pantai Carocok Painan.

Dalam sambutannya, Mawardi Roska menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan turnamen ini.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan bahwa olahraga selaju sampan tidak hanya menarik banyak peminat, tetapi juga didukung oleh potensi alam yang luar biasa di Pesisir Selatan.

“Semoga olahraga selaju sampan ini dapat melahirkan atlet-atlet yang nantinya bisa berkiprah dalam olahraga sejenis, seperti dayung,” ujar Mawardi.

Turnamen selaju sampan ini akan berlangsung selama empat hari, hingga 4 Agustus mendatang.

Acara ini diikuti oleh berbagai tim dari Kecamatan IV Jurai serta kecamatan lainnya di Pesisir Selatan, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para peserta.

Pembukaan acara dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimda, kepala OPD, perwakilan organisasi olahraga, serta para pencinta olahraga selaju sampan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Raflenofa Yulanda, berharap lomba ini dapat membangkitkan kembali animo masyarakat terhadap olahraga selaju sampan dan menjadi tontonan yang menarik bagi pengunjung.

“Dengan adanya turnamen ini, kami berharap dapat memancing kembali minat masyarakat terhadap olahraga selaju sampan dan menyediakan hiburan yang menarik bagi para pengunjung,” kata Raflenofa Yulanda.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait