Bupati Pasaman Barat Tinjau Lahan untuk Sekolah Dasar Baru di Manggonang

Bupati Pasaman Barat Tinjau Lahan untuk Sekolah Dasar Baru di Manggonang

TOPSUMBAR – Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi tanggapi aspirasi masyarakat tentang pentingnya pendidikan diwilayah Manggonang, Kecamatan Sungai Aur.

Hal ini dibuktikan dengan peninjauan yang dilakukannya di lahan sekolah baru di wilayah itu.

“Iya, insyaallah di Manggonang ini akan dibangun gedung Sekolah Dasar baru. Mengingat, bertambahnya jumlah penduduk dan di Manggonang ini belum ada Sekolah Dasar,” kata Hamsuardi.

Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Adrianto, Camat Sungai Aur, Wali Nagari, Jorong, hingga tokoh masyarakat Manggonang, meninjau lahan yang direncanakan akan dibangun Sekolah Dasar (SD), Rabu (28/8/2024).

“Saatnya masyarakat Manggonang memiliki fasilitas pendidikan, mari kita do’akan bersama agar maksud dan tujuan kita ini terlaksana tanpa ada kendala sedikitpun,” pintanya.

Selanjutnya, Hamsuardi juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat setempat, H. Bazrah Raja Junjungan bersama masyarakat Manggonang yang sudah berupaya mendapatkan tanah yang strategis dan dekat dengan pemukiman.

“Dengan lokasi yang ditunjuk oleh masyarakat Manggonang, insyaallah akan segera dibangun sarana pendidikan dasar. Sehingga, anak-anak nantinya aman dan nyaman serta dekat dengan sarana pendidikan,” pungkasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait