Bupati Kuansing Hadiri Layur Jalur Pendekar Panjang di Desa Pisang Berebus, Ini Harapan Warga

Bupati Kuansing Hadiri Layur Jalur Pendekar Panjang di Desa Pisang Berebus, Ini Harapan Warga

TOPSUMBAR – Meski diguyur hujan deras, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Suhardiman Amby disambut dengan antusias oleh ribuan warga Desa Pisang Berebus, Kecamatan Gunung Toar, pada Rabu malam (07/08/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari acara layur Jalur Pendekar Panjang Bukit Siguntur yang juga diisi dengan audiensi bersama masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Suhardiman mendengarkan berbagai aspirasi dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

Beberapa isu yang menjadi perhatian adalah kebutuhan akan pembangunan jalan layang di Batang Bunai dan turap tebing di wilayah tersebut.

Menanggapi hal ini, Suhardiman meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk segera turun ke lapangan guna menilai dan memverifikasi kebutuhan yang disampaikan masyarakat.

“Saya instruksikan kepada Dinas PUPR untuk mencatat semua aspirasi yang disampaikan dan melakukan pengecekan langsung ke lapangan. Ini penting agar kami dapat segera merespons kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pisang Berebus juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Bupati, Suhardiman.

Ia mengungkapkan, meskipun Bupati memiliki jadwal yang padat, beliau tetap menyempatkan waktu untuk hadir dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Selain itu, ia juga menilai program-program yang dilaksanakan oleh Bupati sangat bermanfaat, seperti layanan kesehatan gratis yang dirasakan langsung oleh warga.

“Terima kasih atas kehadiran dan perhatian Bapak Bupati. Kami sangat menghargai program-program yang telah dilakukan, dan kami berharap pembangunan di Kuansing, khususnya di Desa Pisang Berebus, dapat terus berlanjut,” ujar Kepala Desa Pisang Berebus.

(YS)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait