Bupati Kuansing Hadiri Acara Layur Jalur di Desa Kasang

Bupati Kuansing Hadiri Acara Layur Jalur di Desa Kasang

TOPSUMBAR – Masyarakat Desa Kasang di Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, berkumpul untuk bertemu dengan Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby, pada Selasa malam, 6 Agustus 2024.

Kehadiran Bupati dalam acara layur jalur Putri Sati Rimbo Piako ini mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat.

Datuk Ta Ompang Lawan Masrijal, seorang pemangku adat dari Kecamatan Kuantan Mudik, mengapresiasi kepemimpinan Bupati Suhardiman yang dianggapnya sangat peduli terhadap masyarakat dan adat istiadat setempat.

Bacaan Lainnya

“Selama ini, peran pemangku adat sering hanya menjadi pelengkap dalam acara-acara seremonial. Namun, di bawah kepemimpinan Bupati Suhardiman, pemangku adat kini diikutsertakan dalam pembangunan daerah dan bahkan sudah dianggarkan oleh pemerintah,” ujar Masrijal.

Sementara itu, Kepala Desa Kasang, Rafles, juga menyampaikan apresiasinya terhadap berbagai program unggulan yang diluncurkan oleh Bupati.

“Kami sangat bersyukur memiliki pemimpin seperti Bapak Suhardiman. Banyak program unggulan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, seperti program UHC berobat gratis, Jamelah, beasiswa unggul, sekolah gratis, dan program umroh gratis. Saya mewakili masyarakat Kasang mendukung penuh program-program Bapak Suhardiman,” pungkasnya

(YS)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait