Besok! Bupati Kuansing Akan Buka Pacu Jalur Sentajo Raya, Perebutan Piala Bergilir Danrem 031 WB

Besok! Bupati Kuansing Akan Buka Pacu Jalur Sentajo Raya, Perebutan Piala Bergilir Danrem 031 WB

TOPSUMBAR – Jika tidak ada halangan, besok pada Rabu, 7 Agustus 2024, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Suhardiman Amby, secara resmi akan membuka Pacu Jalur di Kecamatan Sentajo Raya.

Acara ini akan memperebutkan Piala Bergilir Danrem 031 Wira Bima (WB).

Ketua Panitia Pacu Jalur Sentajo Raya, Toto Priswandoyo, menyampaikan bahwa Danrem 031 Wira Bima akan diwakili oleh Dandim 0302 Inhu/Kuansing, Letkol Inf Emick Chandra Nasution.

Bacaan Lainnya

“Bapak Danrem akan diwakili oleh Bapak Dandim,” ujar Toto pada Selasa, 6 Agustus 2024, sore.

“Kami baru saja bertemu dengan Bapak Bupati bersama Dandim, dan Alhamdulillah Pacu Jalur Sentajo Raya tahun ini kembali digelar. Perlombaan ini nantinya akan memperebutkan Piala Bergilir Danrem,” ucap Toto didampingi oleh panitia lainnya, Endrizal.

Toto menambahkan, bahwasanya Danrem melalui Dandim akan memberikan hadiah tambahan masing-masing berupa 1 ekor sapi untuk juara 1-3. Sedangkan Bupati, Suhardiman Amby akan menambah bonus sebesar Rp 10 juta untuk juara 1.

Selain itu, untuk juara 2 akan diberi bonus sebesar Rp 7,5 juta, dan untuk juara 3 sebesar Rp 5 juta.

Toto berharap adanya dukungan penuh dari masyarakat agar acara ini dapat berjalan lancar dan sukses.
“Kami sangat berharap dukungan penuh dari masyarakat,” pungkasnya.

(YS)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait