Bersihkan Stasiun Kereta Api, Padang Panjang Siap Sambut Galanggang Arang #8

Bersihkan Stasiun Kereta Api, Padang Panjang Siap Sambut Galanggang Arang #8

TOPSUMBAR – Menyambut kegiatan Galanggang Arang 2024, jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang menggelar kegiatan gotong royong (goro) untuk membersihkan area sekitar Stasiun Kereta Api, Silaing Atas, pada Jumat (2/8/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemko, dipimpin oleh Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra bersama Pj Sekdako, Winarno.

Dilansir dari laman kominfo Padang Panjang, Sonny menyampaikan bahwa Pemko sangat mendukung kegiatan Galanggang Arang #8 yang akan berlangsung pada 6-7 Agustus 2024 mendatang di Padang Panjang.

Bacaan Lainnya

“Kami siap mendukung. Ini merupakan potensi luar biasa. Kehadiran Galanggang Arang ini akan semakin meningkatkan citra Padang Panjang sebagai kota tujuan serta menjadi momentum untuk Padang Panjang bangkit kembali setelah bencana alam banjir bandang,” ungkap Sonny.

Lebih lanjut, Sonny menambahkan bahwa Pemko siap berkolaborasi untuk memastikan aset warisan pendahulu yang berharga ini mendapat perhatian serius dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Dengan bekerja sama dengan berbagai pihak, kami berharap Stasiun Kereta Api ini dapat menjadi destinasi wisata yang menarik dan kaya akan nilai sejarah. Kami mengundang seluruh masyarakat Padang Panjang untuk turut mendukung keberhasilan acara ini,” ujarnya.

Stasiun Kereta Api Padang Panjang akan menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan Galanggang Arang 2024, yang akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti permainan anak nagari, workshop, diskusi warisan budaya, serta pemutaran film kebudayaan.

(AL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait