Asisten III Pimpin Apel Pagi Pemkab Solok, Tekankan Percepatan Realisasi Program 2024

Asisten III Pimpin Apel Pagi Pemkab Solok, Tekankan Percepatan Realisasi Program 2024

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok mengadakan kegiatan rutin apel pagi di Lapangan Kantor Bupati Solok pada Senin, 26 Agustus 2024.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Asisten III, Editiawarman dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Medison, para staf ahli, dan Kepala OPD, ASN, serta THL lingkup Pemkab Solok.

Dalam arahannya, Editiawarman menekankan pentingnya kedisiplinan terkait absensi para pegawai dengan melakukan absen manual sebelum mengikuti apel pagi.

Bacaan Lainnya

“Setiap hari Senin, kita akan menerapkan absen manual sebelum melaksanakan apel pagi yakni pukul 07.50 WIB yang nantinya akan diserahkan kepada BKPSDM,” ujarnya.

Editiawarman juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pegawai dalam menyukseskan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 di Kabupaten Solok.

Seluruh rangkaian tersebut telah ditutup dengan pelaksanaan pawai alegoris yang diikuti oleh berbagai kalangan dan berlangsung meriah pada 24 Agustus 2024 lalu.

Selain itu, ia juga mengimbau seluruh KPA, PA, dan PPTK masing-masing SKPD agar dapat melakukan evaluasi dan mempercepat kegiatan di tahun 2024.

“Diimbau kepada seluruh KPA, PA, serta PPTK masing-masing SKPD agar segera melakukan evaluasi dan mempercepat kegiatan di tahuh 2024 ini. Mengingat, sebentar lagi kita akan memasuki bulan ke-9. Sehingga target yang kita laksanakan tahun ini dapat tercapai sesuai dengan waktu yang telah direncanakan,” imbaunya.

Menutupi arahannya, Editiawarman berharap seluruh target pembangunan Kabupaten Solok di tahun 2024 dapat terealisasi dalam waktu yang telah direncanakan.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait