Apel Pagi Pemkab Solok, Persiapan Pelaksanaan Pawai Alegoris HUT RI ke-79

Apel Pagi Pemkab Solok, Persiapan Pelaksanaan Pawai Alegoris HUT RI ke-79

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok menggelar apel pagi di Lapangan Kantor Bupati Solok pada Senin, 19 Agustus 2024.

Apel tersebut merupakan apel rutin yang dilakukan oleh seluruh pegawai Lingkup Pemkab Solok.

Selain itu, apel ini juga bertujuan untuk melakukan evaluasi terkait pelaksanaan HUT RI di Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Solok, Kenedy Hamzah bertindak sebagai pembina apel yang diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Medison.

Hadir dalam apel tersebut, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asisten I, Asisten III, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemkab Solok.

Mengawali arahannya, Kenedy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 di Alahan Panjang.

“Pertama, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 yang digelar di Alahan Panjang,” ujarnya.

Kenedy juga menginformasikan bahwasanya pada tanggal 24 Agustus 2024 mendatang, akan digelar pawai alegoris.

“Insyaallah pada tanggal 24 Agustus 2024 mendatang, kita akan menggelar Pawai Alegoris dengan rute jalan baru hingga pertigaan RSUD Arosuka,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan di tahun 2024 ini dapat segera terlaksana. Oleh karena itu, kami meminta kepada OPD masing-masing agar dapat menuntaskannya, mengingat bulan Desember sudah semakin dekat,” tutupnya.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait