Alumni SMP Negeri 1 Ujung Gading Serahkan Bantuan Penggalangan Dana Sebesar Rp 5 Juta untuk Putri

Alumni SMP Negeri 1 Ujung Gading Serahkan Bantuan Penggalangan Dana Sebesar Rp 5 Juta untuk Putri

TOPSUMBAR – Alumni 1979 SMP Negeri 1 Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) serahkan bantuan untuk pembelian tanah perumahan kepada saudari Putri (40) sebesar Rp 5.000.000.

Diketahui, Putri seorang janda memiliki 6 orang anak yang belum memiliki tempat tinggal.

“Iya, kita sudah terima sumbangan dari Alumni SMP Negeri 1 Ujung Gading (Kec. Lembah Melintang) angkatan 1979, untuk pembelian tanah perumahan untuk Putri di Paninjauan, Nagari Situak Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat,” kata Pj Wali Nagari Situak, Asdal, kepada topsumbar.co.id, Selasa (20/8/2024).

Bacaan Lainnya

Semoga, dengan bantuan Alumni SMP Negeri 1 Ujung Gading ini untuk mendapatkan tanah terkabul. Dan Putri bisa diusulkan salah satu penerima program bedah rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pasaman Barat

Bantuan Alumni SMP Negeri 1 Ujung Gading ini diserahkan Aliman. S. Pd kepada Nagari Situak Ujung Gading melalui Pj Wali Nagari, Asdal.

“Nantinya, uang ini akan digunakan sebagai pembelian tanah perumahan untuk Putri. Sebelumnya, kita akan koordinasikan dengan Putri dan keluarganya serta tokoh masyarakat setempat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, tanah perumahan yang akan dibeli itu nilainya Rp. 10. 000.000, sementara yang terkumpul dari Alumnis SMP N 1 Ujung Gading Rp 5.000.000 ditambah dari PKK Situak Rp. 800.000, dengan total Rp 5.800.000.

“Agar tanah itu bisa dimiliki Putri, masih kekurangan dana sekitar Rp. 4.200.000 lagi. Untuk itu kami minta dan harapan kepada dermawan agar bisa bersama-sama menolong Putri dan anak-anaknya memiliki tempat tinggal yang layak,” harapnya.

Andai ada dermawan yang ingin membantu Putri dan anak anaknya, bisa langsung mengantarkannya ke Kantor Wali Nagari Situak Ujung Gading atau menghubungi Nomor Phone ini 0813-7412-4528.

“Semoga, niat baik dan amal ibadah kita semua diterima Allah SWT, aamiin,” tutupnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait