Agustus Ini, 45 Anggota DPRD Agam Terpilih Periode 2024-2029 Akan Dilantik

Agustus Ini, 45 Anggota DPRD Agam Terpilih Periode 2024-2029 Akan Dilantik

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam akan melantik 45 anggota DPRD terpilih untuk periode 2024-2029 pada 20 Agustus 2024 mendatang.

Persiapan pelantikan tersebut telah dimulai dengan rapat koordinasi yang diadakan di gedung DPRD Padang Baru, Lubuk Basung pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Agam, Villa Erdi dan melibatkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait.

Bacaan Lainnya

Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Badan Kesbangpol, Dinas Kominfo, Perhubungan, Pol PP Damkar, Bagian Tata Pemerintahan, serta Protokol dan Komunikasi Pimpinan juga turut hadir.

Materi utama yang dibahas meliputi kesiapan tempat pelantikan, pengaturan kursi, parkir bagi VVIP, serta publikasi dan undangan.

Selain itu, rapat lanjutan juga akan dijadwalkan pada 15 Agustus 2024 untuk memastikan semua persiapan berjalan dengan baik.

Sekretaris DPRD, Villa Erdi, menekankan pentingnya kelancaran acara ini.

“Pelantikan anggota DPRD terpilih akan dilaksanakan pada 20 Agustus mendatang di gedung DPRD. Kami memastikan semua kebutuhan seperti tenda dan kursi akan siap sebelum hari H,” ujar Villa Erdi.

Lebih dari 300 undangan akan disebar untuk acara tersebut, termasuk Bupati, Mantan Bupati/Wakil Bupati Agam, Ketua Partai, Anggota DPRD terpilih dan keluarga, Forkopimda, Kepala OPD, dan pihak terkait lainnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Fauzi, berharap seluruh panitia dapat memperhatikan tempat duduk untuk para tamu undangan.

“Kami berharap seluruh panitia pelaksana memperhatikan kecukupan tempat duduk untuk undangan agar tidak ada tamu yang tidak mendapatkan tempat.”

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait