3 Putra-Putri Terbaik Pasaman Barat Selesaikan Pendidikan di PTDI-STTD, Siap Mengabdi di Kampung Halaman

3 Putra-Putri Terbaik Pasaman Barat Selesaikan Pendidikan di PTDI-STTD, Siap Mengabdi di Kampung Halaman

TOPSUMBAR – Tiga putra dan putri terbaik Kabupaten Pasaman Barat selesaikan pendidikan di Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI)-STTD. Mereka diwisuda pada Rabu (21/8/2024) di Bekasi.

Ketiga putra dan putri yang merupakan Perwira Transportasi lulusan PTDI-STTD, perguruan tinggi kedinasan yang bernaung di bawah Kementerian Perhubungan.

Berikut ketiga lulusan PTDI – STTD asal Pasaman Barat tersebut :

Bacaan Lainnya
  1. Gusnanda, berasal dari Sariak, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Angkatan 2020 – 2024 (S1)
  2. Dara Permata Aryanti Andres, berasal dari Kampung Cubadak, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Angkatan 2020 – 2024 (S1)
  3. Bimolsah Malfindo Hatta, berasal dari Batang Haluan, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Angkatan 2021 – 2024 (DIII)

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas prestasi anak-anak kami ini. Semoga, ketiga putra dan putri kami ini bisa mengimplementasikan ilmunya di Kabupaten asal mereka ini,” kata paman dari salah satu perwira transportasi itu, Epi, kepada topsumbar.co.id, Jum’at (23/8/2024).

Ini suatu kebanggan bagi kami, karena kelulusan mereka itu langsung kedinasan, dan bisa mengabdi di Dinas Perhubungan Kabupaten Pasaman Barat nantinya.

“Kita selaku keluarga, sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Pasaman Barat terkait kelulusan ketiga putra dan putri Pasaman Barat itu dari PTDI – STTD,” sebutnya.

Setelah dikonfirmasi Kepala Dinas Perhubungan Pasaman Barat, melalui Sekretaris, Sukarni, AP., M.Si mengatakan bahwa ia sudah mengetahui terkait lulusan PTDI – STTD asal Pasaman Barat.

Ia menyatakan bahwa pihaknya telah siap menunggu kedatangan ketiga putra putri terbaik Pasaman Barat tersebut.

“Kita menunggu kedatangan mereka, baru melengkapi berkas untuk pengajuan CPNS melalui BKPSDM Pasaman Barat nantinya,” katanya singkat.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait