Wujudkan Kampung Bahari Nusantara, Pemko Pariaman Siap Berkolaborasi dengan Lantamal II Padang

Wujudkan Kampung Bahari Nusantara, Pemko Pariaman Siap Berkolaborasi dengan Lantamal II Padang

TOPSUMBAR – Asisten I Kota Pariaman, Yaminu Rizal, menyambut baik kunjungan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal II Padang, Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E., CRMP., M.Tr.Opsla beserta anggota di ruang rapat Wali Kota Pariaman pada Kamis, 4 Juli 2024.

Yaminu Rizal menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan kehormatan bagi Pemerintah Kota Pariaman dan menandakan hubungan silaturahmi yang baik antara Pemko Pariaman dan Lantamal II Padang selama ini.

Sementara itu, Mulyadi menjelaskan bahwa kunjungannya ke Kota Pariaman bertujuan untuk menyampaikan rencana pemilihan Desa Pauh Barat sebagai salah satu lokasi kegiatan Kampung Bahari Nusantara (KBN), program tahunan utama yang diadakan oleh TNI AL Lantamal II Padang.

“Pemilihan Kota Pariaman sebagai lokasi KBN berikutnya bertujuan untuk mewujudkan suatu kampung atau wilayah yang dapat menjadi wadah kemanunggalan TNI dan rakyat, dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pembinaan potensi maritim (Binpotmar) TNI AL di wilayah kerja Lantamal II. Program ini bertujuan untuk mengembangkan potensi wilayah maritim,” terang Mulyadi.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait