Wakil Wali Kota Bukittinggi Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di Balaikota

Wakil Wali Kota Bukittinggi Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di Balaikota

TOPSUMBAR – Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, turut hadir dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di halaman Balaikota Bukittinggi pada Senin, 1 Juli 2024.

Peringatan HUT Bhayangkara pada tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, SIK.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota, Marfendi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Ia berharap agar semangat presisi terus menjadi panduan bagi Polri dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh Polri, khususnya di Kota Bukittinggi. Dengan semangat presisi, semoga Polri terus menjadi pelindung, pengayom, serta pelayan masyarakat,” ujar Marfendi.

Sementara itu, Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, dalam kesempatan itu memberikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara berbagai instansi dengan Polri, terutama dalam penegakan hukum di Wilayah Republik Indonesia.

“Kita mengapresiasi semua pihak yang selama ini telah bekerja sama dengan Polri khususnya dalam melakukan penegakan hukum,” ucapnya.

Ia menegaskan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan momentum penting untuk melakukan evaluasi internal dalam rangka meningkatkan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadikan momentum penting ini sebagai evaluasi secara internal dalam meningkatkan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah personel kepolisian yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja luar biasa dalam melaksanakan tugas mereka.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait