Turnamen Persitas Cup VII Resmi Dimulai, Bupati Pasaman Barat Beri Dukungan Penuh

Turnamen Persitas Cup VII Resmi Dimulai, Bupati Pasaman Barat Beri Dukungan Penuh

TOPSUMBAR – Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi menendang bola pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen Sepak Bola Persitas CUP VII Tamiang Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Senin (8/7/2024) di lapangan bola Persitas.

Turnamen ini digelar dalam rangka mencari juara dan mempererat tali silaturahmi antar sesama atlet bola kaki khususnya Pasaman Barat dan Sumatera Barat pada umumnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Pasaman Barat hadir yang didampingi oleh Kadispora Pasaman Barat, Media Fitra, Ketua dan Sekretaris KONI Pasaman Barat, serta stakeholder terkait.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi menyampaikan ucapan selamat kepada Persitas atas terlaksananya turnamen ini di tahun 2024.

Ia berharap turnamen ini dapat menjadi ajang bergengsi hingga ke tingkat Sumatera Barat.

“Kita sangat mengapresiasi Persitas Cup VII tahun 2024. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala hingga final nanti,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada tim pembuka antara Persitas vs Batang Lapu.

Sebagai bentuk dukungan kata Bupati, Pemkab Pasaman Barat memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah beserta dua buah bola, dan ditambah dari dana pokir Anggota DPRD Pasaman Barat, Subandrio sebesar 5 juta rupiah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan selamat dan sukses, semoga Persitas Cup terus bergema.

Disamping itu, Ketua Panitia Persitas Cup VII, Imam Tantowi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Pasaman Barat Hamsuardi bersama rombongan.

“Kami sangat berterima kepada Bupati bersama rombongan yang sudah menyempatkan hadir dilapangan bola Kaki Persitas Tamiang dalam rangka membuka turnamen ini. Juga kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor,” ungkapnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait