Tim World Bank Kunjungi Sistem Penyediaan Air Minum di Kota Sawahlunto

Tim World Bank kunjungi SPAM di Sawahlunto, Senin 22 Juli 2024.

TOPSUMBAR – Tim dari World Bank yang terdiri dari Senior Water and Sanitation Specialist, Irma Magdalenda Setiyono dan Urban Water Specialust, Dedi Budianto mengunjungi Kota Sawahlunto pada Senin, 22 Juli 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi program National Urban Water Supply (NUWSP).

Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, menerima audiensi dari tim World Bank di Balaikota Sawahlunto.

Bacaan Lainnya

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Ambun Kadri, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bagian Perekonomian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kota (Setdako), serta Direktur PDAM Sawahlunto yang baru saja dilantik, Julmardizon.

Setelah pertemuan tersebut, tim World Bank bersama dengan rombongan dari pemerintah kota melakukan survei lapangan ke beberapa Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Sawahlunto.

Lokasi yang dikunjungi antara lain SPAM Kandih, SPAM Batu Tajam, dan SPAM Rantih. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat kondisi terkini dari ketiga SPAM tersebut.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait