Suprayitno Berikan Penghargaan kepada Polres Payakumbuh pada Hari Bhayangkara ke-78

Suprayitno Berikan Penghargaan kepada Polres Payakumbuh pada Hari Bhayangkara ke-78

TOPSUMBAR – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno, memberikan dua penghargaan kepada Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan jajaran Polres Payakumbuh dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 di Kota Payakumbuh dan dedikasi mereka dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) pada Semester I tahun 2024.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Ibu Kapolres Payakumbuh dalam pengamanan Pemilu serentak 2024 serta Harkamtibmas di wilayah Kota Payakumbuh,” ujar Suprayitno saat menyerahkan penghargaan di ruang kerjanya pada Kamis, 4 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Suprayitno menekankan bahwa sinergi yang kuat antara Pemerintah Kota Payakumbuh dan Polres Payakumbuh telah memastikan bahwa Pemilu serentak 2024 berjalan dengan aman, damai, dan lancar di Payakumbuh tanpa adanya konflik.

Selain itu, menurutnya Harkamtibmas juga telah terjaga dengan baik selama periode tersebut.

“Kami berharap kolaborasi yang solid ini dapat terus dipertahankan demi keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan masyarakat Payakumbuh,” tambahnya.

“Semoga penghargaan ini menjadi kado spesial untuk Ibu Kapolres dari Kota Payakumbuh. Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu,” harapnya.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari, mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Payakumbuh dan jajarannya atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Payakumbuh.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Sekaligus saya pamit karena mulai minggu depan saya akan bertugas di tempat yang baru,” ujar AKBP Wahyuni.

“Semoga ke depannya kolaborasi antara Polres Payakumbuh dan Pemerintah Kota Payakumbuh terus berjalan dengan baik demi kepentingan masyarakat,” harapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten III Ifon Satria Chan, Waka Polres Payakumbuh Kompol Rusirwan, Kepala Kantor Kesbangpol Dipa Surya Persada, serta jajaran Polres Payakumbuh.

(TOBN
Pj Wali Kota Suprayitno Berikan Penghargaan kepada Polres Payakumbuh pada Hari Bhayangkara ke-78
Payakumbuh – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno, memberikan dua penghargaan kepada Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan jajaran Polres Payakumbuh dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 di Kota Payakumbuh dan dedikasi mereka dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) pada Semester I tahun 2024.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Ibu Kapolres Payakumbuh dalam pengamanan Pemilu serentak 2024 serta Harkamtibmas di wilayah Kota Payakumbuh,” ujar Pj Wali Kota Suprayitno saat menyerahkan penghargaan di ruang kerjanya pada Kamis, 4 Juli 2024.

Suprayitno menekankan bahwa sinergi yang kuat antara Pemerintah Kota Payakumbuh dan Polres Payakumbuh telah memastikan bahwa Pemilu serentak 2024 berjalan dengan aman, damai, dan lancar di Payakumbuh tanpa adanya konflik. Harkamtibmas juga terjaga dengan baik selama periode tersebut.

“Kami berharap kolaborasi yang solid ini dapat terus dipertahankan demi keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan masyarakat Payakumbuh,” tambah Suprayitno. “Semoga penghargaan ini menjadi kado spesial untuk Ibu Kapolres dari Kota Payakumbuh. Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu.”

Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari, mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Payakumbuh dan jajarannya atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Payakumbuh.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Sekaligus saya pamit karena mulai minggu depan saya akan bertugas di tempat yang baru,” ujar AKBP Wahyuni. “Semoga ke depannya kolaborasi antara Polres Payakumbuh dan Pemerintah Kota Payakumbuh terus berjalan dengan baik demi kepentingan masyarakat.”

Acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten III Ifon Satria Chan, Waka Polres Payakumbuh Kompol Rusirwan, Kepala Kantor Kesbangpol Dipa Surya Persada, serta jajaran Polres Payakumbuh.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait