SMA Negeri 2 Lembah Melintang Terima Angkatan Pertama, 25 Siswa Baru Telah Mulai Belajar

SMA Negeri 2 Lembah Melintang Terima Angkatan Pertama, 25 Siswa Baru Telah Mulai Belajar

TOPSUMBAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2023 membangun Unit Sekolah Baru (USB) SMA Negeri 2 Lembah Melintang di Nagari Koto Sawah, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Barlius melalui Plt Kepala SMA Negeri 2 Lembah Melintang Erinaldi mengatakan, pembangunan unit baru sudah selesai untuk tahap pertama. Sehingga, tahun ini dibuka penerimaan siswa barunya.

“Untuk penerimaan siswa baru di SMA Negeri 2 Lembah Melintang itu sudah selesai sesuai jadwal PPDB Provinsi Sumatera Barat dan mulai hari ini, Senin (15/7/2024) siswa sudah mulai masuk sekolah,” kata Erinaldi.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakannya, untuk sekarang Ruang Belajar (Rombel) untuk angkatan pertama sudah cukup, begitu juga dengan perlengkapannya.

“Semoga, untuk tahun depan kita bisa melanjutkan pembangunannya untuk lokal baru,” tambahnya.

Untuk penerimaan siswa baru di SMA Negeri 2 Lembah Melintang, tambah Erinaldi, sudah sesuai juknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA/SMK negeri di Sumbar.

Sementara untuk tahap awal, penerimaan siswa baru di SMAN 2 Lembah Melintang sebanyak 25 siswa dan siswi.

“Penerimaannya sesuai juknis, untuk tahun ajaran sekarang sudah 25 siswa dan siswi yang mendaftar dan sudah masuk ruangan belajar,” sebutnya juga.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait