Sinergi Baru, Pengurus Baru FWP DPRD Kota Padang Lakukan Audiensi dengan Sekwan, Hendrizal Azhar

Sinergi Baru, Pengurus Baru FWP DPRD Kota Padang Lakukan Audiensi dengan Sekwan, Hendrizal Azhar

TOPSUMBAR – Pengurus Forum Wartawan Parlemen (FWP) Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Padang melakukan audiensi bersama Sekretaris DPRD Kota Padang, Hendrizal Azhar pada Rabu, 17 Juli 2024.

Kunjungan pengurus FWP tersebut dipimpin langsung oleh Ketua, Al Imran didampingi Pembina, Saribulih, Wakil Ktua, Zamri Yahya, dan Sekretaris, Hanny Tanjung.

Adapun tujuan dari kunjungan itu yakni, melaporkan terkait pergantian kepengurusan yang baru pasca terpilihnya Ketua FWP DPRD Kota Padang yang lama, Dasrul sebagai Komisioner KPID Sumbar.

Bacaan Lainnya

“Setelah tiga tahun lamanya vakum, Alhamdulillah pada tahun ini kita berhasil membentuk kembali kepengurusan yang baru FWP DPRD Kota Padang,” ungkap Al Imran.

Selain itu, Al Imran juga turut menyerahkan lampiran daftar kepengrusan baru kepada Sekwan DPRD Kota Padang.

“Saat ini, anggota kami telah berjumlah 18 orang sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada di dalam organisasi,” tambahnya.

Berdasarkan dari arahan yang disampaikan oleh para pendiri FWP Kota Padang, Al Imran menekankan bahwasanya setiap anggota harus berasal dari media yang telah bermitra dengan DPRD Kota Padang, termasuk memiliki legalitas sertifikasi dari dewan pers.

“Setiap anggota dari FWP DPRD Kota Padang merupakan bagian dari media yang telah bermitra dengan DPRD Kota Padang. Selain itu, ia juga harus memiliki legalitas sertifikasi dari dewan pers, baik itu Wartawan Muda, Madya, maupun Utama. Termasuk medianya juga harus terdaftar di dewan pers dengan pimpinan redaksi berstatus Wartawan Utama,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Sekwan, Hendrizal Azhar menyambut baik kepengurusan FWP DPRD Kota Padang yang baru tersebut.

Ia berharap, keberadaan FWP DPRD Kota Padang dapat bersinergi dengan sekretariat dan dewan di DPRD Kota Padang.

“Mewakili DPRD Kota Padang, kita menyambut baik kepengerusan ini. Kita berharap, dengan adanya FWP DPRD Kota Padang, sinergi dengan sekretaris dan dewan dapat berjalan dengan baik. Mari kita saling jaga dan saling mengingatkan demi kebaikan di lembaga ini,” harapnya.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait