Semarak HUT RI ke-79 dan HJK ke-355, Pemko Padang Bagikan 15.355 Bendera Merah Putih

Semarak HUT RI ke-79 dan HJK ke-355, Pemko Padang Bagikan 15.355 Bendera Merah Putih

TOPSUMBAR – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengajak seluruh warga untuk turut merayakannya dengan semangat nasionalisme.

Pemko Padang melaksanakan Pencanangan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tingkat Kota Padang di depan Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacah, dengan membagikan sebanyak 15.355 bendera merah putih pada Kamis pagi, 31 Juli 2024.

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, yang memimpin kegiatan ini, menekankan pentingnya perayaan HUT RI yang bersamaan dengan Hari Jadi Kota (HJK) Padang.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, kita Pemko Padang melaksanakan gerakan pembagian 15.355 bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-79. Ini adalah momen yang sangat baik karena bertepatan juga dengan peringatan HJK Padang ke-355 yang jatuh pada 7 Agustus,” kata Andree Algamar.

Andree berharap seluruh lapisan masyarakat turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, karena dapat menjadi spirit bagi warga Kota Padang untuk terus menggelorakan semangat nasionalisme dan cinta terhadap Tanah Air.

“Selain kegiatan pembagian bendera untuk mendukung Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, kita juga mengingatkan semua warga Kota Padang untuk mulai memasang dan menaikkan bendera Merah Putih di lingkungan masing-masing mulai 1-31 Agustus,” pungkasnya.

Kegiatan pembagian bendera Merah Putih di depan Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacah, juga dihadiri oleh Forkopimda, para Asisten, sejumlah kepala OPD, unsur pimpinan BUMN/BUMD, dan ASN yang berkantor di Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacah.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait