Sekdako, Yota Balad Sambut Kedatangan 107 Jamaah Haji Asal Kota Pariaman di BIM

Sekdako, Yota Balad Sambut Kedatangan 107 Jamaah Haji Asal Kota Pariaman di BIM

TOPSUMBAR – Sebanyak 107 jamaah haji asal Kota Pariaman tiba dengan selamat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada pukul 14.50 WIB, Senin siang 8 Juli 2024.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pariaman, Yota Balad didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, Rinalfi.

Awalnya, tercatat 108 calon jamaah haji dari Kota Pariaman berangkat ke Tanah Suci, tergabung dalam kloter 13 Embarkasi Padang.

Bacaan Lainnya

Namun, satu orang jamaah, Jusmaini dari Desa Koto Marapak, Kecamatan Pariaman Timur, terpaksa tertunda kepulangannya karena sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS). Jusmaini akan dipulangkan pada kloter berikutnya.

Yota Balad mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji yang telah kembali ke Tanah Air dengan selamat.

Ia berharap para jamaah menjadi haji yang mabrur dan selalu mengamalkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga semua haji dan hajjah yang kembali ke Kota Pariaman mendapatkan berkah dari Allah SWT. Saya juga mendoakan agar mereka menjadi haji yang mabrur dan senantiasa menerapkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Yota Balad saat menyambut rombongan jamaah haji di BIM.

Kedatangan para jamaah haji disambut dengan haru oleh keluarga dan kerabat yang telah menantikan kepulangan mereka.

Suasana penuh kebahagiaan dan rasa syukur menyelimuti bandara saat para jamaah haji kembali ke kampung halaman mereka di Kota Pariaman.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait