Sambut Tahun Baru Islam, Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar 1 Muharram di Masjid Nurul Falah

Sambut Tahun Baru Islam, Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar 1 Muharram di Masjid Nurul Falah

TOPSUMBAR – Wakil Wali kota (Wawako) Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 H yang diadakan di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Tanjung Paku, pada Senin, 8 Juli 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ustadz Dedi Rianto, Lc, yang menjadi narasumber, serta tokoh masyarakat, pemuda masjid, dan jamaah Masjid Nurul Falah.

Dalam sambutannya, Wawako, Ramadhani berharap agar jemaah dapat menyerap ilmu yang disampaikan oleh Ustadz dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

“Dengan diadakannya Tabligh Akbar ini, kami berharap para jamaah dapat menyerap ilmu yang disampaikan oleh Ustadz dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga Ukhuwah Islamiyah akan terjaga dan Kota Solok sebagai Kota Beras Serambi Madinah yang diberkahi Allah SWT dapat terwujud,” ujar Wawako.

Wawako juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah kepada seluruh masyarakat, seraya mengajak semua untuk berhijrah dan berbuat lebih baik dari tahun sebelumnya dengan meningkatkan amal ibadah.

“Kami, secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Solok, mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah kepada kita semua. Semoga di tahun yang baru ini kita dapat berhijrah dan berbuat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, dengan meningkatkan amal ibadah sehingga kita menjadi pribadi umat Islam yang lebih baik dari tahun ke tahun,” ucapnya.

Ia juga menambahkan pentingnya ilmu yang diberikan oleh guru sebagai pedoman dalam menghadapi kehidupan yang penuh tantangan dan ujian.

Wawako mengajak semua yang hadir untuk mendengarkan, memahami, dan menghayati apa yang disampaikan oleh Ustadz.

“Semoga semua ilmu yang diberikan oleh guru kita bisa menjadi pedoman dalam menata kehidupan yang penuh tantangan dan ujian ini. Kepada kita yang hadir hari ini, mari dengarkan, hayati, dan pahami apa yang disampaikan oleh guru kita. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dicatat oleh Allah sebagai amal ibadah dan menjadi bekal dalam kehidupan dunia dan akhirat nantinya,” tutupnya.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait