Sambut Kedatangan 97 Jemaah Haji, Pemko Padang Panjang Gelar Acara Ramah Tamah

Sambut Kedatangan 97 Jemaah Haji, Pemko Padang Panjang Gelar Acara Ramah Tamah

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sony Budaya Putra, beserta Forkopimda mengadakan acara ramah tamah dan makan bersama dalam rangka menyambut 97 jemaah haji Kota Padang Panjang di Rumah Dinas Wali Kota pada Jumat (19/7/2024).

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara para jemaah haji dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbagi pengalaman serta mengenang momen kebersamaan selama menunaikan ibadah haji.

Dalam sambutannya, Sony mengungkapkan rasa syukur, terima kasih, dan ucapan selamat kepada para jemaah haji yang tergabung dalam dua kloter.

Bacaan Lainnya

“Keberangkatan dilepas secara resmi, maka kepulangan juga kita sambut secara resmi. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, baik dalam keberangkatan maupun kepulangan. Selamat telah menunaikan ibadah haji serta kembali dengan selamat,” ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, Alizar, juga mengucapkan selamat kepada para jemaah haji.

“Saya berterima kasih kepada Pj. Wali Kota yang telah mengadakan acara yang luar biasa ini sebagai sambutan untuk 97 jemaah yang telah selesai menunaikan ibadah hajinya,” ucap Alizar.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, Pj Sekdako Winarno, perwakilan Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, BUMN dan BUMD, staf ahli, asisten, kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

(AL)

Pos terkait