Rotasi Jabatan Kembali Bergulir, Kapolda Sumbar Pimpin Sertijab Kapolres Solok Kota

Rotasi Jabatan Kembali Bergulir, Kapolda Sumbar Pimpin Sertijab Kapolres Solok Kota

TOPSUMBAR – Rotasi jabatan di lingkungan Polda Sumbar kembali bergulir dengan perpindahan jabatan di lingkup Polres Solok Kota.

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, S.Ik., SH kembali memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Solok Kota dari AKBP Ahmad Fadilan, S.Si., M.Sc., M.Si., kepada AKBP Abdus Syukur Felani, S.Ik., di Mapolda Sumbar pada Kamis, 18 Juli 2024.

Sebelumnya, AKBP Abdus Syukur Felani menjabat sebagai Kapolres Paniai Polda Papua, sementara AKBP Ahmad Fadilan dipindahkan ke Yanma Mabes Polri.

Bacaan Lainnya

Mutasi jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolri, ST/1237/VI/KEP./2024, tertanggal 25 Juni 2024, yang ditandatangani oleh As SDM Kapolri.

Dalam sambutannya pada acara kenal pamit, Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pelaksanaan tugasnya di Polres Solok Kota.

Selain itu, Kapolda juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan mendorongnya untuk segera melaksanakan tugas dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Upacara sertijab ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik., Pejabat Utama, para Kapolres sejajaran Polda Sumbar, serta Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono beserta pengurus Bhayangkari.

(AL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait