Ribuan Warga Sagulung Batam Antusias Terima Bantuan 6.300 Paket Sembako Bersubsidi dari Marlin Agustina

Ribuan Warga Sagulung Batam Antusias Terima Bantuan 6.300 Paket Sembako Bersubsidi dari Marlin Agustina

TOPSUMBAR – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina, menunjukkan kedekatannya dengan warga Sagulung saat membagikan 6.300 paket sembako bersubsidi di SP Plaza, Sagulung, Batam, pada Kamis 11 Juli 2024.

Ribuan warga Sagulung berkumpul menunggu kehadiran Marlin, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam.

Dalam momen ini, Marlin memilih untuk memberikan sambutan di tengah-tengah kerumunan warga daripada di atas panggung, hal ini menandakan kedekatannya dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Bunda, Bunda Marlin. Wagub Marlin,” seru ribuan warga Sagulung menyambutnya dengan antusias.

Dalam sambutannya, Marlin meminta maaf karena datang sedikit terlambat, dikarenakan sebelumnya ia telah mengunjungi Pulau Buluh untuk kegiatan serupa.

“Mohon maaf Bapak/Ibu, saya datang agak terlambat. Karena pagi tadi sudah ke Pulau Buluh untuk membagikan paket sembako,” ujarnya.

Marlin juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan demi terciptanya kehidupan yang aman dan damai di Kota Batam.

“Pemko Batam terus melakukan pembangunan infrastruktur dan melaksanakan program kesejahteraan masyarakat. Tugas kita harus menjadikan Batam aman dan damai,” ajaknya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Disperindag Gustian Riau, serta sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemko Batam, yang turut mendukung kegiatan pembagian sembako ini.

Marlin berharap masyarakat Sagulung dapat merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan dan semakin mempererat persatuan di Kota Batam.

(RK)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait