Puncak HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Terima Penghargaan Khusus

Puncak HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Terima Penghargaan Khusus

TOPSUMBAR – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tingkat Kabupaten Padang Pariaman di halaman Kantor Bupati, kawasan IKK Parik Malintang, pada Senin, 1 Juli 2024.

Upacara HUT Bhayangkara ke-78, yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas tahun 2045,” berlangsung dengan khidmat dan meriah.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti penampilan kesenian, fashion show, atraksi olahraga paralayang, dan penampilan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Suhatri Bur menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-78.
“Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Bersama Polri, kita dukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas tahun 2045,” ujar Suhatri Bur, yang juga Ketua DPD PAN Padang Pariaman.

Rangkaian HUT Bhayangkara tahun ini terasa istimewa bagi Bupati Suhatri Bur, yang menerima penghargaan dari Kapolres Padang Pariaman atas perannya dalam mendukung peningkatan sarana dan prasarana di Polres Padang Pariaman.

Penghargaan ini menunjukkan adanya koordinasi, kerjasama, dan kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah dan unsur Forkopimda, khususnya dengan Polres Padang Pariaman.

“Penghargaan ini menandakan koordinasi dan kerjasama terus terjalin dengan baik. Terutama antara pemerintah daerah dengan rekan unsur Forkopimda, khususnya dengan Polres Padang Pariaman. Koordinasi dan kerjasama ini akan terus kita tingkatkan,” kata Suhatri Bur.

Selain Bupati Padang Pariaman, penghargaan juga diberikan kepada stakeholder lainnya yang telah berkontribusi dalam peningkatan kerjasama dengan jajaran Polres Padang Pariaman.

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, seluruh Kepala Perangkat Daerah, Kakan Kemenag, MUI, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para undangan lainnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait