PT Agro Wira Ligatsa Berikan Bantuan Beasiswa dan Makanan Bergizi di Gunung Tuleh Pasaman Barat

PT Agro Wira Ligatsa Berikan Bantuan Beasiswa dan Makanan Bergizi di Gunung Tuleh Pasaman Barat

TOPSUMBAR – Banyak daerah di Provinsi Sumatera Barat memiliki akses pendidikan yang terbatas yang disebabkan oleh kurangnya biaya pendidikan.

Hal ini perlu diperhatikan oleh berbagai kalangan termasuk sejumlah Perusahaan untuk meningkatkan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Pasaman Barat, umumnya di Sumatera Barat.

Salah satu yang berperan aktif dalam dunia pendidikan ini ialah PT Agro Wira Ligatsa (AWL) yang memberikan sejumlah bantuan untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Pasaman Barat.

Bacaan Lainnya

PT AWL meyakini bahwa pendidikan merupakan kunci pembangunan ekonomi serta penghidupan yang lebih baik lagi.

Kali ini perusahaan yang bergerak di bidang industri kelapa sawit yang terintegrasi pengolahan kelapa sawit tersebut menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi di wilayah kerjanya.

“Pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT AWL bidang pendidikan. Semoga beasiswa ini bermanfaat untuk siswa dan siswi yang ada di wilayah kerja kita ini,” ujar pimpinan PT AWL, Rudi, kepada topsumbar.co.id, Senin (15/7/2024).

Diketahui, beasiswa ini merupakan program rutin PT AWL pada setiap bulannnya, yang kemudian diserahkan pada giat jumpa nagari melalui Unit Pengelola Zakat Kecamatan Gunung Tuleh.

Bukan hanya beasiswa, kali ini PT AWL juga menyerahkan bantuan makanan bergizi untuk anak penderita stunting yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Tuleh.

“Penyerahan kali ini ada dua macam, berupa beasiswa bagi siswa dan siswi berprestasi serta bantuan makanan bergizi bagi anak penderita stunting,” jelasnya.

Rudi berharap, bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat, khususnya di Kecamatan Gunung Tuleh.

Diakhir acara, Rudi juga mengajak semua yang hadir untuk bersama mendoakan industri yang dijalankannya saat ini berjalan lancar, sehingga program tersebut dapat berkelanjutan setiap bulannya.

“Mari kita bersama-sama berdoa untuk kelancaran kegiatan usaha ini, demi kesejahteraan masyarakat,” ajaknya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait